Ketemu Project | Ketemu Aja! Arriba Las Hu! Manos
19052
post-template-default,single,single-post,postid-19052,single-format-standard,qode-quick-links-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,hide_top_bar_on_mobile_header,qode-theme-ver-11.0,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.7,vc_responsive
Rumah Berdaya Denpasar_Arriba Las Hu Manos_Ketemu Project

Ketemu Aja! Arriba Las Hu! Manos

Ketemu Project berkesempatan menjadi co-host ‘Bersua Program’ di Bali, sebuah program dari Papermoon Puppet (Jogja) dan Arriba Las Hu! Manos. Arriba Las Hu! Manos adalah sebuah teater boneka tangan (hand puppet) yang berasal dari Argentina. Mereka sedang melaksanakan tur keliling dunia, dan Bali menjadi salah satu tempat singgah mereka. Dalam tur ini mereka bermaksud untuk berbagi kebahagiaan, dan pada kunjungan mereka di Bali ini mereka menyajikan sebuah pertunjukan”hand puppets” pada warga Rumah Berdaya pada hari Jumat 2 Februari 2018. Pertunjukan itu berjudul “A Button in My Head“.

Tim Ketemu Project yang mendampingi Arriba Las Hu! Manos melihat sendiri bagaimana teman-teman Rumah Berdaya tampak sangat antusias menonton pertunjukan tersebut. Tidak hanya sekali dua kali mereka bertepuk tangan dan tertawa bersama-sama. Mereka terlihat sangat gembira dan terhibur oleh kisah petualangan seorang anak laki-laki yang memiliki kancing di kepalanya.

Selain itu, Arriba Las Hu! Manos juga berkesempatan untuk berbagi ilmu dengan para siswa-siswi Sekolah Lentera Kasih di Kerobokan, Bali. Pada tanggal 31 Januari 2018, kami menemani mereka melaksanakan workshop, mengajarkan bagaimana cara membuat boneka tangan dari bahan karton, bola styrofoam, dan clay. Siswa-siswi juga diajarkan untuk bermain peran menggunakan boneka tangan masing-masing.