Ketemu Project | Megae Yuk! Screen Priting | Ketemu Project
18645
post-template-default,single,single-post,postid-18645,single-format-standard,qode-quick-links-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,hide_top_bar_on_mobile_header,columns-4,qode-product-single-tabs-on-bottom,qode-theme-ver-11.0,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.1.1,vc_responsive

Megae Yuk! Screen Priting

Difasilitasi oleh seniman Ketemu, Budi Agung Kuswara (Kabul), megae sablon/screen printing menjadi kegiatan Schizofriends Art Movement pertama yang dilakukan di studio Ketemu Project. Lokakarya ini dilakukan sebanyak dua kali, pada tanggal 8 Mei dan 15 Mei 2016.

Ada cerita menarik di balik kegiatan ini. Ketemu, bersama dr. I Gusti Rai Sp.KJ. , sering melakukan observasi ke rumah teman-teman ODS. Di salah satu kunjungan itu, kami menemukan potensi Hindu, salah satu pasien dr. Rai, dalam hal gambar desain. Potensi itu sekiranya dapat dimanfaatkan menjadi sebuah kegiatan bersama kelompok ODS. Akhirnya, tercetuslah ide untuk melakukan kegiatan sablon kaos.

Tidak terduga, hasil sablon kaos yang dibuat oleh sobat ODS dari kegiatan ini ternyata memiliki nilai jual. Lokakarya ini bisa menjadi kegiatan kontinyu yang bermanfaat, baik untuk batin–dengan berekspresi lewat seni, juga untuk kemandirian finansial mereka.