Ketemu Project | Teman Baik – Artwork Wall for TED X Ubud
TEDxUbud, Teman Baik, Skizofrenia
18587
post-template-default,single,single-post,postid-18587,single-format-standard,qode-quick-links-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,hide_top_bar_on_mobile_header,qode-theme-ver-11.0,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.5.2,vc_responsive

Teman Baik – Artwork Wall for TED X Ubud

Memiliki skizofrenia bukan berarti menutup kesempatan untuk terlibat di segala aktivitas sosial. Teman-teman ODS berhasil menciptakan hubungan dunia sosial dengan turut menyemarakkan acara TED X Ubud. Warga komunitas Rumah Berdaya itu bersama-sama mencurahkan kreativitas mereka lewat sebuah artwork wall. Jaring-jaring dari benang biru pada medium dinding tersebut seolah menunjukkan bahwa semua manusia itu terhubung satu sama lain. Seperti kodratnya, manusia itu saling membutuhkan.

Siapa sangka, hasil karya mereka yang bertajuk “Teman Baik” itu menarik sejumlah pengunjung yang datang. Para pengunjung dapat menuliskan sebuah pesan untuk teman terbaik mereka dan menempelkannya pada dinding “Teman Baik”. Melalui artwork wall tersebut, teman-teman ODS ingin menyampaikan bahwa mereka juga bisa menjadi teman baik siapa saja, seperti orang “normal” lainnya.